Berita dan Artikel

HUT Kota Tangerang ke 27 Disnaker menggelar Job fair Online di 13 Kecamatan


Tangerang ( 29/01) Dalam memeriahkan HUT Kota Tangerang dan mempersembahkan pelayanan terbaik kepada warga Kota Tangerang Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang akan menyelenggarakan kegiatan Job fair Online di 13 Kecamatan mulai dari tanggal 04 Februari - 27 Februari 2020 dan dilaksanakan mulai pukul 09.00 - 15.00 WIB sesuai dengan jadwal yang beredar di masyarakat. Kegiatan ini akan dilaksanakaan di tiap-tiap kecamatan dan terfokus di Kantor Kecamatan atau GOR Kecamatan di masing-masing wilayah. Kegiatan ini akan diikuti oleh lebih 50  Perusahaan -perusahaan yang bergerak diberbagai sektor industri mulai dari manufacture, Perdagangan, Retail, Kesehatan, Farmasi, Perbankan, Jasa Keuangan, Perhotelan, dan lain-lain. Setiap perusahaan dapat memilih kecamatan mana saja yang akan diikuti sesuai dengan jadwal yang telah disediakan.

Bagi warga Kota Tangerang yang akan mengikuti Kegiatan Job fair ini diharuskan terlebih dahulu untuk melakukan registrasi di aplikasi Tangerang Live kemudian setelah mengisi data pribadi makan akan dilakukan verifikasi oleh Dinas Kominfo Kota Tangerang. Setelah terverifikasi para pencari kerja dapat langsung melakukan pendaftaran untuk mengikuti Job fair Online Disnaker Kota Tangerang di Aplikasi Tangerang Live dengan memilih menu Layanan Ketenagakerjaan kemudian memilih menu Job fair. Setelah itu melakukan registrasi pendafataran Job fair Online dengan cara mengisi data pribadi dan mengupload Dokumen atau berkas lamaran. setelah selesai semua maka pencari kerja akan mendapatkan barcode sebagai akses untuk masuk ke tempat acara Job fair Online.

Bagi perusahaan yang akan ikut serta Job Fair Online ini dapat langsung menghubungi panitia pelaksana Job fair Online Disnaker Kota Tangerang  atau melalui email di disnakerkotatangerang@yahoo.co.id

Semoga kegiatan ini dapat membantu warga Kota Tangerang untuk dapat memperoleh pekerjaan serta dapat mengurangi angka pengangguran di Kota Tangerang (mm)

Form Komentar